.::Selamat Datang di Situs Resmi PPS Desa Kedungpuji Kec. Gombong Kab. Kebumen::. | .::Membangun Pengetahuan dan Menumbuh kembangkan Kesadaran Masyarakat untuk Berdemokrasi::.

Rabu, 09 Desember 2015

Apel Kesiapan Pilkada Kebumen

SemporMinggu, 6 Desember 2015. Jajaran penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2015 melaksanakan kegiatan upacara apel kesiapan. Tujuan upacara apel kesiapan untuk memastikan bahwa penyelenggara pemilu masing-masing tingkatan dengan didukung stakeholder terkait telah siap menyelenggarakan dan mensukseskan Pilbup Kebumen 2015.
AdimulyoUpacara apel kesiapan dilakukan di masing-masing kecamatan yang diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Petugas Ketertiban TPS, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam), Pengawas Pemilihan Kecamatan (PPL) dan Pengawas TPS. Selain itu juga diikuti oleh Polsek dan Koramil dengan inspektur upacara Camat setempat. Inspektur upacara menyampaikan sambutan Pj. Bupati Kebumen.
Petanahan
Pasca pelaksanaan upacara apel kesiapan dilanjutkan dengan pengecekan dan penyegelan kotak suara di masing-masing PPK yang dilakukan oleh PPS dengan disaksikan oleh PPL. Selain itu hari ini dilakukan pembersihan alat peraga kampanye (APK) dan sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 9 Desember 2015.

Source : http://kpu.kebumenkab.go.id/apel-kesiapan-pilkada-kebumen/

0 komentar:

Posting Komentar