.::Selamat Datang di Situs Resmi PPS Desa Kedungpuji Kec. Gombong Kab. Kebumen::. | .::Membangun Pengetahuan dan Menumbuh kembangkan Kesadaran Masyarakat untuk Berdemokrasi::.

Jumat, 04 Desember 2015

Droping Logistik Pilkada 2015

KPU Kebumen, Setelah perakitan kotak suara, sortir dan pelipatan surat suara serta peking logistik kini saat pendistribusian logistik yang akan digunakan pada pilkada 9 Desember mendatang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen. Pengiriman ke masing-masing wilayah dilakukan secara bertahap.

Logistik pilkada diprioritaskan ke wilayah yang jauh dari pusat kota atau kantor KPU terlebih dahulu. Distribusi di tingkat PPK pada H-5 sebelum pemungutan suara, sementara distribusi ke tingkat PPS ditarget H-3 dan sehari sebelum pencoblosan (H-1) semua logistik pemilu harus sudah ada di tingkat TPS.

Polres Kebumen menerjunkan tim untuk mengawal pendistribusian logistik pilkada, para personil akan bertugas mengawal truk hingga kecamatan, setelah itu giliran dari personil Polsek setempat yang bertugas menjaganya dengan sif yang telah dijadwalkan.

0 komentar:

Posting Komentar